Pages

 

19 Juli 2012

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

0 komentar


Saudaraku yang di Rahmati Allah…

Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah yang menjadikan Ramadhan sebagai penghulu daripada bulan-bulan setahun dan melipat gandakan pahala kebaikan di dalamnya. Tak lupa Shalawat beserta salam senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad Saw. yang telah membawa risalah Al-Qur’an kepadanya sebagai petunjuk, rahmat, nasehat, dan penyembuh bagi manusia.


“Telah datang kepada kalian bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi. Allah telah mewajibkan di dalamnya puasa. Pada bulan itu Allah membuka pintu langit, menutup pintu neraka, dan membelenggu setan-setan. Di dalamnya Allah memiliki satu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Barang siapa yang diharamkan kebaikan malam itu maka ia sungguh telah diharamkan (dari kebaikan).” (HR. Nasa’i dan Baihaki)

Kami berdo’a untuk saudara- saudaraku semua, bahwa Anda adalah Para Perindu dan Pecinta Ramadhan, yang selalu berharap – bermunajad agar pintu Jasmani, Ruhani, Qolbu Anda terbuka lebar untuk menyambutnya, memuliakannya dan mereguk nikmatnya dengan suka cita, berenang dalam berkah, rahmat dan ampunanNYA. Agar nikmat dan keberadaan Ramadhan ini bisa sampai hingga meresap dan menyatu dengan kita dan juga sesuai dengan harapkan kita, Sehingga menjadi pribadi yang dirindukan oleh Indahnya bau Syurga, Amiiin...

0 komentar:

Posting Komentar